Laman

Sabtu, 15 Februari 2014

daging manusia jadi menu di restoran....?

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya restoran-restoran pada umumnya banyak menjual menu daging sapi atau ayam, maka lain hal nya yang dijual di sebuah restoran yang terletak di Anambra, Nigeria satu ini yang ternyata menjual daging manusia! Hiiii!

Dilansir The Independent, polisi telah menangkap 11 orang, termasuk sang pemilik restoran setelah menemukan dua kepala manusia di dapur restoran tersebut, yang masih terbungkus rapih di dalam sebuah plastik.

Polisi juga dikabarkan telah meyita dua senjata AK-47, puluhan amunisi, dan senjata lainnya saat pemeriksaan tersebut terjadi. Daging manusia tersebut dijual dengan harga mahal dan bahkan dimasukkan ke dalam daftar menunya.
“Aku selalu melihat pergerakan cukup aneh dari orang-orang yang keluar masuk restoran,” ujar seorang penduduk setempat kepada Osun Defender. “Jadi aku tak kaget ketika polisi menemukan hal ini kemarin,” lanjutnya lagi.

Seorang pendeta yang pernah makan di restoran tersebut bahkan juga mengaku curiga saat makan di restoran tersebut karena harga dagingnya yang cukup mahal. "Para pelayan mengatakan bahwa daging yang aku makan adalah daging manusia. Aku benar-benar terkejut," ungkapnya. Duh, semoga kejadian ini tak terulang lagi yaa.

http://id.she.yahoo.com/duh-restoran-ini-ditutup-karena-ketahuan-jual-daging-120600057.html