Laman

Rabu, 19 Maret 2014

PRAJURIT YONMARHANLAN IV / TPI GELAR DOA BERSAMA



Dispen Kormar (Tanjungpinang). Dalam rangka pengamanan Latihan Bersama Multilateral Komodo Naval Exercise 2014 dan peresmian Yonif-10 Marinir di Setoko, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar acara do’a bersama di Mako Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Minggu (16/03/2014).
Acara Doa Bersama yang dikemas bersamaan dengan arisan rutin Ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Korcab Pasmar-2 tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan IV berserta keluarga, anak-anak Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah dan Panti Asuhan Bina Insani, dengan harapan kegiatan pengamanan yang melibatkan segenap prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang dapat berjalan dengan baik, sukses, lancar dan aman.

 
Kegiatan diawali dengan arisan rutin Ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Korcab Pasmar-2, kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Arief RH Anggorojati, tausiah yang disampaikan Ustad Syahrul Ikhwan dari Dinas Sosial Pemko Tanjungpinang, doa bersama, sholat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan ramah tamah.
Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV dan Ketua Ranting C Korcab Pasmar-2 memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah dan Panti Asuhan Bina Insani.

 
Hadir pada acara do’a bersama tersebut para Perwira Yonmarhanlan IV, pengurus panti asuhan serta perwakilan dari Dinas Sosial Pemko Tanjungpinang.

Sumber :