Laman

Minggu, 27 Oktober 2013

YONMARHANLAN IV BANTU PENGAMANAN UNJUK RASA DI BATAM

YONMARHANLAN IV BANTU PENGAMANAN UNJUK RASA DI BATAM



Dispen Kormar (Jakarta). Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang disiagakan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa massa terkait sengketa lahan di kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kepulauan Riau, Rabu (23/10/2013).
Aksi unjuk rasa yang berakhir bentrok antara ribuan massa dengan petugas mengakibatkan sejumlah orang terluka dan pertokoan serta aktifitas kantor instansi pemerintah maupun swasta di sekitar Batam Center tutup.
Untuk mengantisipasi berlanjutnya aksi unjuk rasa tersebut, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang Letkol Marinir Ruslan Arief menerjukan prajuritnya dibawah pimpinan Pasiops Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Syahrial Isnadie untuk disiagakan membantu perkuatan pengamanan demonstrasi di kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam.

 
Diharapkan dengan kehadiran para prajurit Marinir untuk membantu pengamanan dapat memberikan dampak positif, sehingga para pendemo dengan rasa sadar dapat menyampaikan tuntutannya dengan cara yang damai tanpa aksi yang anarkis.