Laman

Jumat, 08 November 2013

Cinta itu buta,, bila sudah jodoh, tak kan kemana...!!!

Kisah Pengusaha Wanita Terpincut Pria Tergemuk Dunia

Sebelumnya Rebecca menolak pria tampan yang melamarnya.


Sabtu, 9 November 2013, 12:16 Siti Nuraisyah Dewi
Paul Mason (52 tahun), pria asal Inggris yang memiliki berat 980 pounds atau 444 kg.
Paul Mason (52 tahun), pria asal Inggris yang memiliki berat 980 pounds atau 444 kg. (Dailymail)
VIVAnews – Kadang cinta memang misterius dan tidak bisa masuk logika. Orang yang benar-benar jatuh cinta, tidak pernah mempermasalahkan kondisi fisik pasangannya. Inilah yang terjadi pada Rebecca Mountain, wanita cantik bertubuh langsing, yang memutuskan melabuhkan cintanya pada pria tergemuk di dunia.

Seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu 9 November 2013, Rebecca Mountain (40 tahun) asal Massachusetts, pada pekan ini mempublikasikan kekasihnya, Paul Mason (52 tahun) asal Inggris, yang pernah memiliki berat 980 pounds atau 444 kilogram.

Mason sendiri telah melakukan operasi pembedahan lambung dan berhasil menurunkan berat badannya menjadi 672 pounds (304,8 kg). Saat ini, dengan kekasih barunya, Mason berusaha untuk menghilangkan sisa lemak yang ada di tubuhnya.

Pada Kamis lalu, Rebecca mengganti tampilan gambar profilnya dengan foto mesranya dengan Mason. Keduanya bertemu di jejaring sosial Facebook dan kemudian saling menulis email dan berlanjut saling mengobrol di Skype. Setelah itu, Rebecca pergi ke Inggris untuk bertemu Mason.

Namun, sebelum Rebecca memiliki hubungan dekat dan dengan Mason, dia telah menolak lamaran Greg Bizzaro (45 tahun), pria tampan asal Chicago yang telah menjadi sahabatnya selama 20 tahun.

"Kami memiliki banyak kenangan," kata Bizzaro dengan kalimat tertahan mengenang saat melamar Rebecca.
Dengan bertekuk lutut di depan Rebecca, Bizzaro menyatakan keinginannya untuk menikah dengan Rebecca dan menjadi tua bersama dengan wanita yang dicintainya itu. Dia juga menuturkan keinginannya untuk berkeliling dunia dengan Rebecca.

Namun, akhirnya dia merelakan Rebecca untuk hidup bersama dengan lelaki pilihannya dan mendukung pilihan Rebecca.
"Rebecca sahabatku, saya mendukung keputusannya. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itulah yang akan kamu lakukan. Saya akan mendukung keputusannya, meskipun dia memilih orang lain. Dan, saya akan tetap menjaga hubungan baik dengannya," tutur Bizzaro.
Kendati demikian, dia mengaku tidak percaya dengan apa yang telah terjadi. Bizzaro harus menahan emosinya, saat melihat kemesraan Rebecca dan Mason di televisi. Dia pun kemudian mencari informasi sebanyak mungkin terkait hal itu.

Dalam wawancara dengan koran lokal, The Greenfield Recorder, Rebecca menceritakan perjalanan cintanya. "Saya lelah dengan kencan... dengan orang yang saya kencani... saya merasa tidak menjadi diriku sendiri saat bersama mereka," ungkapnya.

Sekarang, Rebecca, pemilik bisnis kucing, tengah sibuk dengan kampanyenya untuk mengumpulkan dana sebesar US16.000 sebagai biaya operasi plastik untuk menghilangkan kelebihan lemak Mason.

Berikut wawancara Rebecca pada This Morning, acara televisi populer di Inggris.

"Saya tahu orang-orang heran dengan hubungan kami. Kemudian muncullah Paul yang memberikan dukungan pada saya dan mendorong saya untuk menciptakan hal yang kreatif," tuturnya.

Rebecca kemudian membuat website untuk mengumpulkan dana sebagai biaya operasi plastik Mason untuk mengeluarkan lemak dalam tubuhnya.

Susan Gainsley, ibu Rebecca, kepada MailOnline, mendukung langkah putrinya itu. Dia menuturkan di Massachusetts, Rebecca memiliki bisnis kucing, dan memelihara kambing, domba, dan ayam sebelum pergi ke Inggris merajut cintanya. (asp)

sumber : http://dunia.news.viva.co.id/news/read/457161-jangan-kaget--ada-60-cctv-berderet-di-satu-jalan-di-china