Laman

Senin, 25 November 2013

Lagi...!!! Korps Marinir toreh prestasi

MARINIR JUARA UMUM TINJU AMATIR WALIKOTA SURABAYA CUP 2013



Dispen Kormar (Surabaya). Petinju-petinju Korps Marinir yang bernaung di Sasana Amphibi Boxing Camp Sidoarjo berhasil keluar sebagai Juara Umum kejuaraan tinju amatir memperebutkan piala bergilir Walikota Surabaya yang digelar di Markas Yonif-1 Marinir Tanjung Perak, Surabaya, Minggu, (24/11/2013).
Kegiatan yang disaksikan Ketua Harian Pertina Surabaya RM. Arif Wibowo, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Marinir Suliono, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Sulistiyo Tri dan perwira dijajaran Brigif-1 Marinir tersebut diikuti delapan sasana yang berada di wilayah Jawa Timur yaitu Amphibi Boxing Camp, Alang-alang BC, Narotama BC, Husada Regency, Rajawali BC, Sarif BC Sidoarjo, Kopaska Armatim BC dan Probolinggo BC.
Kejuaraan Ttinju Amatir tersebut diikuti 26 petinju yang turun di kelas 45 kg, 48 kg, 50 kg, 53 kg, 55 kg, 56 kg, 58 kg, 59 kg, 60 kg,  63 kg dan 90 kg.
Sasana Amphibi Boxing Camp menurunkan lima petinjunya yaitu Kintoko kelas 55 kg, Endik kelas 56 kg, Aseh kelas 58 kg, Sugiyono kelas 63 kg dan Herman kelas 60 kg. Tiga dari lima petinju sasana Amphibi Boxing Camp berhasil memenangkan pertandingan yaitu Kintoko, Aseh dan Sugiyono. Dengan hasil tersebut, Sasana Amphibi Boxing Camp dengan Ketua Yanus Letkol Marinir Sulistiyo Tri yang petinju-petinjunya merupakan prajurit Korps Marinir berhasil keluar sebagai juara umum dan berhak atas Piala Bergilir Walikota Surabaya.

 
Sementara itu, Ketua Harian Pertina Surabaya Rm. Arif Wibowo didampingi Letkol Marinir Suliono mengatakan bahwa tujuan diadakannya kejuaraan tinju amatir tersebut yaitu untuk mencari bibit-bibit petinju yang berpotensial dari daerah untuk perkembangan tinju Jawa Timur khususnya dan nasional pada umumnya.

http://www.marinir.mil.id/index.php/component/content/article/123-break/1819-marinir-juara-umum-tinju-amatir-walikota-surabaya-cup-2013